Penjelasan patchman

Salah satu gangguan yang sering kali dihadapi pelanggan www.hostingterbaik.net adalah infeksi malware/virus yang menyebabkan kerusakan situs atau mengirimkan spams didalam jumlah banyak, ini diakibatkan oleh cms layaknya wordpress dan joomla yang tidak di-update. Biarpun kita telah menganjurkan untuk selalu update cms ke versi paling akhir secara teratur, selalu saja ada pelanggan yang tidak jalankan update, kemungkinan dikarenakan khawatir theme/plugin yang dipakai broken.

www.hostingterbaik.net

www.hostingterbaik.net menanggulangi ini dengan patchman, fasilitas patching otomatis yang akan jalankan patch (penambalan) terhadap celah keamanan di core files cms wordpress, joomla atau drupal – tanpa memicu gangguan terhadap situs yang sedang berjalan. Patchman akan mengimbuhkan notifikasi e mail sebelum saat patching dilaksanakan dan juga akan mengimbuhkan info kalau ada malware yang masuk ke website.

Setidaknya ada 3 keuntungan gunakan patchman:

  • kontinuitas. Dengan teknologi patchman, kita akan berkelanjutan mendeteksi kerentanan berasal dari situs situs anda dan secara otomatis membersihkan malware.
  • hemat. Anda tidak kudu gunakan pengamanan berasal dari pihak ketiga dikarenakan kita telah jalankan pengamanan untuk anda.
  • menenangkan. Dengan tingkat keamanan yang tinggi, anda tidak kudu khawatir soal malware atau bahaya hacker.

Lalu, fitur layaknya apa sajakah yang dimiliki oleh patchman?

  • patching

Situs situs yang gunakan wordpress, joomla, atau drupal sering berjalan kerentanan. Patchman mengimbuhkan dukungan kepada tiap-tiap versi cms yang anda gunakan.

  • menghilangkan malware

Para hacker biasanya meretas dan menyerang server untuk mencuri data-data penting dan mengambil keuntungan darinya. Patchman akan mendeteksi script berbahaya dan mengkarantinanya supaya anda tidak kudu membereskan kekacauan sendiri.

  • notifikasi

Kami bukan saja mengamankan, namun juga memberi anda informasi. Jadi sebelum saat dilaksanakan patch (penambalan), anda akan terima e mail notifikasi berisi info secara detil perihal isu keamanan yang sedang terjadi.

  • roll back

Kami paham bahwa kemungkinan anda khawatir soal pergantian setting setelah patching dilakukan. Maka patchman juga dilengkapi dengan fitur “roll back changes” yang sanggup mengembalikan setting ke sebelum saat patching dilakukan.

  • mudah di-setting dan dikonfigurasi

Proses scanning maupun patching tidak akan memakan waktu lama. Mudah di-setting maupun dikonfigurasi.

  • automatisasi

Pada lebih dari satu suasana yang sering terjadi, kita akan jalankan setting tindakan secara otomatis. Misalnya saat ada malware yang terdeteksi, maka akan secara otomatis dikarantina dan dieksekusi. Tentu saja anda akan selalu memperoleh notifikasi detail.

  • dapat diintegrasikan dengan cpanel, plesk, dan da

Control panel apa pun yang anda gunakan, anda selalu sanggup terhubung patchman dikarenakan sanggup diintegrasikan dengan cpanel, plesk, atau direct admin.

Perlu diperhatikan bahwa kendati ada patchman, anda selalu kudu jalankan pengamanan wordpress dengan benar layaknya jalankan update wordpress, plugin, dan themes secara tertata dan gunakan password yang kuat.